GELAR WISUDA 2022, STTIF LULUSKAN 232 WISUDAWAN

Pada Rabu (24/8/2022), menjadi spesial bagi 232 orang wisudawan STTIF Bogor, karena mereka merayakan keberhasilan bersama dalam menyelesaikan seluruh proses pendidikan tingkat mahasiswa. Sejumlah 153 mahasiswa jenjang S1 Farmasi dinyatakan layak menerima predikat sebagai seorang Sarjana Farmasi (S.Farm), dan 79 orang mahasiswa jenjang D3 Farmasi layak menyandang gelar Ahli Madya Farmasi (Amd. Farm).

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan Sidang Terbuka STTIF Bogor oleh Ketua Senat yaitu Mulyatma Soepardi, SH. Prosesi dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Kelulusan oleh Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Dr. Achmad Fauzi Isa, M.Sc serta pelantikan wisudawan oleh Ketua STTIF Bogor, apt. Siti Mariam, M.Farm. 

FEB06124 min

Ketua STTIF Bogor mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan ikut berbangga, juga menyampaikan rasa syukur karena segala proses pendidikan di STTIF Bogor tetap berjalan dengan baik di tengah situasi pandemi, bahkan situasi dan kondisi pandemi dikatakan membawa dampak sekaligus berkat bagi dunia pendidikan. Terjadi transformasi pendidikan di STTIF Bogor yang mempercepat proses digitalisasi kampus. Kualitas pembelajaran di STTIF tetap terjaga berkat dukungan sistem pembelajaran berbasis teknologi informasi. Lebih lanjut dikatakan bahwa STTIF Bogor menyiapkan lulusannya siap pakai di dunia kerja.

Wisuda STTIF XIV dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT menekankan pendidikan karakter dengan mengoptimalkan muatan-muatan karakter yang baik dan positif (baik sifat, sikap, dan perilaku budi luhur, akhlak mulia) yang menjadi pegangan kuat dan modal dasar pengembangan individu dan bangsa nantinya.

Pada acara Wisuda STTIF Bogor itu juga diumumkan para mahasiswa yang lulus dengan predikat terbaik. Adapun lulusan yang berhasil meraih nilai tertinggi pada Program studi S1 Farmasi yaitu Danty Nur Alvionitasari dengan IPK 3,85 predikat Sangat Memuaskan. Lulusan terbaik pada Program Studi D3 Farmasi adalah Yani Isnaeni dengan IPK 3,76 predikat Sangat Memuaskan.

Berita Terbaru

Monday, 08 August 2022 14:58

Wednesday, 13 April 2022 23:42

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation