LPPM STTIF Bogor Sosialisasikan Program Hibah Penelitian

hibahwebinLembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STTIF menyelenggarakan Sosialisasi Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  melalui sistem tata kelola SIMLITABMAS pada Sabtu, (29/01/22) secara daring melalui aplikasi Zoom. Diikuti oleh 16 peserta yang terdiri dari Dosen STTIF baik dari Program Studi S1 dan D3 Farmasi, kegiatan dilakukan dalam rangka mensosialisasikan panduan penelitian, timeline penelitian dan memberikan simulasi pendaftaran penelitian pada laman Simlitabmas.

Ketua LPPM, Harry Noviardi, M.Si, dalam sambutan dan pemaparan materinya mengatakan, “Harapannya, hibah penelitian ini akan mendorong makin banyaknya hasil riset. Semoga juga akan banyak produk penelitian yang bisa mendorong jenjang karir dosen. Mohon para civitas dan dosen bisa memanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sosialisasi diawali dengan pemaparan panduan penelitian oleh Ketua LPPM STTIF. Panduan tersebut disosialisasikan untuk mendukung dan mendorong civitas akademika STTIF dalam melakukan penelitian. Harry Noviardi mengatakan, “Panduan penelitian ini didedikasikan LPPM untuk para dosen agar bisa meningkatkan penelitian internal yang akan mendorong pada upaya implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi”.

Selain sebagai upaya mencapai visi STTIF, penelitian juga digencarkan sebagai bentuk implementasi dari tri dharma perguruan tinggi. Langkah tersebut juga disertai dengan adanya sinergisitas LPPM STTIF dengan Program Studi. “Tim LPPM akan memberikan dukungan dan pelayanan kepada Bapak dan Ibu dalam proses pendaftaran melalui simlitabmas,’’ ungkap Harry Noviardi.

Sosialisasi diakhiri dengan pemaparan timeline program hibah penelitian 2022 dan simulasi pengisian form pendaftaran penelitian pada laman simlitabmas.

Penelitian

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation