Jurnal Farmamedika STTIF Bogor Terakrediasi Sinta 4 (S4)

cover issue 1 en USJurnal Farmamedika yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Teknologi Industri dan Farmasi Bogor meraih akreditasi SINTA 4. Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mengeluarkan surat Nomor 164/E/KPT/2021 pada tanggal 27 Desember 2021, terkait Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2021. Di dalam surat tersebut diumumkan bahwa Jurnal Farmamedika dengan e-ISSN 2686-4487 dan beralamat di https://ejournal.sttif.ac.id/index.php/farmamedika berhasil meraih Akreditasi SINTA peringkat 4 untuk mulai Volume 4 No.1 tahun 2019 hingga Volume 8 No. 2 Tahun 2023.

Jurnal Farmamedika pertama kali terbit pada Juni 2016 ini terbit sebanyak 2 kali dalam satu tahun pada bulan Juni dan Desember. Ruang lingkup tulisan dalam Jurnal Farmamedika berupa hasil penelitian dari peneliti maupun akademisi dalam bidang Kimia Bahan Alam, Analisis Farmasi, Farmakologi dan Toksikologi, Kimia Medicinal, Biologi Molekular dan Bioteknologi, Farmakoterapi, Farmasi Klinis, Farmasetika dan Teknologi Farmasi, Biologi Farmasi, Manajemen Farmasi, Farmakoekonomi.

Harry Noviardi, M.Si sebagai Chief Editor dari Jurnal Farmamedika bersyukur atas capaian ini, “Alhamdulillah, sudah sesuai track rencana pengembangan Jurnal Farmamedika sebagai media rujukan baik media ilmiah maupun populer kefarmasian di Indonesia” ujar Harry (09/05/2022).

Penelitian

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation