STTIF Bogor Kenalkan Produk Inovativnya ke SMK Farmasi Galenium Bogor

perkenalkan produk inovatifSekolah Tinggi Teknologi Industri dan Farmasi (STTIF) Bogor melaksanakan kegiatan kunjungan sekolah di Smk Farmasi Galenium Bogor dengan memperkenalkan produk-produk hasil yang sudah dikembangkan oleh STTIF Bogor dan Pt AVIN pada tanggal 18 april 2022 kemarin.

Kegiatan kunjungan sekolah ini sangat didukung penuh oleh pihak sekolah. Mbaa Risda wakil dari SMK Farmasi Galenium Bogor menuturkan “kegiatan ini wadah bagi para siswa menggali informasi seputar dunia pendidikan tinggi, sekaligus membuka wawasan siswa bahwa jurusan farmasi tidak melulu tentang obat tapi bisa membuat bahan kosmetik, minuman herbal seperti teh, kopi dsb”

Kegiatan acara kunjungan ini juga salah satu cara untuk pengenalan STTIF Bogor di SMK Farmasi Galenium dengan memberikan voucer gratis biaya pendaftaran masuk ke STTIF Bogor bagi mahasiswa yang aktif, bisa menjawab pertanyaan yang diberikan. Kegiatan ini diikuti 20 orang siswa dari kelas 3 jurusan farmasi, pemaparan produk dilakukan di kelas 12 farmasi 1 di SMK Farmasi Galenium. Siswa telihat antusias ketika ibu apt. Siti Asih, S.Farm menjelaskan produk produk yang disampaikan.

Berita Terbaru

Thursday, 09 November 2023 16:24

Monday, 19 December 2022 03:03

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation