SMK Priority Sukabumi Berkunjung Ke STTIF Bogor

 kunjungan smk priority

SMK Priority Sukabumi malaksanakan kunjungan ke STTIF Bogor. Siswa/i yang menduduki kelas 12 ini, mengunjungi STTIF Bogor dalam rangka mempelajari lebih jauh dunia perkuliahan perguruan tinggi. Meskipun didominasi oleh siswa kelas 12, namun beberapa murid kelas 10 dan 11 juga turut ikut serta dalam kunjungan ini. Ditemani oleh kurang lebih 15 guru, siswa/I SMK Proority terlihat begitu atusias dalam kunjungan ini.

Kunjungan sekolah ini merupakan acara yang rutin dilakukan oleh kampus untuk mengenalkan lebih jauh lingkungan kampus yang akan mereka tempuh kedepannya. Acara kunjungan ini  diisi dengan penjelasan umum mengenai kampus dan program studi yang ada, lalu dilanjutkan dengan tour mengelilingi kampus, Laboratorium, dan PT Avin. Dimana PT Avin Ini merupakan PT yang dinaungi oleh STTIF Bogor yang fungsi untuk memfasilitasi penelitian mahasiswa dosen yang berpotensi untuk dijadikan Produk oleh PT Avin.

Kunjungan siswa dari Siswa dikumpulkan di ruang 1 Sekolah Tinggi Teknologi Industri Farmasi. Acara yang diadakan oleh Tim Promosi memang gencar dilakukan untuk meminimalisir permasalahan siswa SMA dalam memilih jurusan meupun program studi yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Minimnya pengetahuan mengenai dunia perkuliahan dan program studi yang ada kerap menyebabkan siswa/I kebingungan dalam memilih jurusan yang ada.  Dibuka dengan sambutan oleh Pembantu Ketua I Bidang Akademik, dan sambutan dari perwakilan guru SMK Priority Sukabumi. Acara dilanjutkan dengan pemaparan gambaran umum tentang akademik oleh Dr. Achmad Fauzi Isa, M.Sc dilanjut mahasiswa pergi kunjungan ke laboratorium, pengenalan ruang PT AVIN, dan hasil produk PT Avin.

Ditutup dengan foto bersama seluruh siswa/I dan guru dari SMK Priority, semoga acara ini dapat memberikan informasi mengenai dunia perkuliahan dan membuka pikiran siswa/i hadir untuk menentukan program studi yang sesuai dengan minat dan bakat yang mereka miliki.

Berita Terbaru

Thursday, 09 November 2023 16:24

Monday, 19 December 2022 03:03

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation