LAMPTKES Laksanakan Assesmen Lapangan Akreditasi Program Studi S1 Farmasi STTIF Bogor

WhatsApp Image 2022 07 21 at 4.41.49 PM

Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LMPTKES) melaksanakan visitasi untuk assesmen lapangan akreditasi program studi S1 Farmasi STTIF Bogor. Kegiatan visitasi di laksanakan selama 3 hari (Selasa-Kamis) pada tanggal 19-21 Juli 2022 di KampusSTTIF Bogor. Sebagai assesor yang ditugaskan oleh LAMPTKES adalah Prof.Dr.apt.Dian Ratih L., M. Biomed dari Universitas Pancasila dan Prof.Dr.apt. Berna Elya, MSi dari Universitas Indonesia.

Kegiatan Visitasi pada hari pertama (selasa,19 Juli 2022) diawali dengan kegiatan pembukaan kegiatan visitasi. Turut hadir dalam acara pembukaan adalah Ketua Yayasan Dinamika Lingkungan Hidup Indonesia, dan ketua Komite Etik STTIF Bogor. Dalam sambutanya, Ketua Yayasan berharap kegiatan visitasi dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil terbaik. Selanjutnya dalam sambutannya, Ketua Yayasan menyampaikan bahwa Yayasan Dinamika Lingkungan Hidup Indonesia akan terus berkomitmen untuk menjadikan STTIF Bogor sebagai institusi pendidikan tinggi bidang Farmasi yang unggul.

Dari LAMPTKES sambutan disampaikan oleh Prof.Dr.apt.Dian Ratih L., M. Biomed. Dalam sambutannya, Prof. Dr. apt. Dian Ratih menyampaikan bahwa LAMPTKES menugaskan kepada assessor untuk melaksanakan verivikasi atas data dan informasi yang telah disampaikan oleh STIIF Bogor dalam dokumen usulan. Verivikasi dimaksudkan untuk memotret secara langsung kesesuaian data dan informasi yang disampaikan dengan kondisi fisik dan assessor juga akan menggali informasi lain yang mungkin belum tersampaikan dalam dokumen usul akreditasi. Sebagai penutup dalam sambutannya, Prof. Dian menyampaikan agar semua pihak dapat mendukung kelancaran proses visitasi, dan semoga dapat berjalan dengan lancar.

Dalam acara pembukaan visitasi ini, Ketua STTIF Bogor, apt. Siti Mariam, M.Farm. memaparkan laporan kinerja STTIF Bogor tahun 2021. Dalam paparannya, Ketua STTIF Bogor manyampaikan bahwa STTIF Bogor berencana untuk membuka Program Studi Apoteker.  

Berita Terbaru

Thursday, 09 November 2023 16:24

Monday, 19 December 2022 03:03

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation