Kunjungan Kerjasama BRIN dan STTIF Bogor

Kunjungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kunjungan ke Laboratorium STTIF Bogor dan PT Avin pada hari Rabu, 14 Desember 2022, dalam rangka penjajakan kerja sama sarana dan prasarana untuk maahsiswa PKL (Praktek Kerja Lapangan), dan Penelitian mahasiswa STTIF Bogor. Perwakilan BRIN yaitu Dr. Nendar Herdianto menyampaikan "menyambut baik, menerima mahasiswa STTIF Bogor untuk PKL dan Penelitian, sudah bisa mulai Februari 2023, tentunya dengan mendaftar melalui situs elsa BRIN"

WhatsApp Image 2022 12 14 at 11.23.37

Selain itu juga hasil pertemuan sepakat untuk kerjasama diluar PKS yang sudah di tentukan dalam MoU dengan STTIF maupun PT. Avin, proses penandatanganan MoU akan lama karena ditandatangani langsung oleh biro Hukum BRIN, tapi kerjasama bisa mulai berjalan sambil menunggu MoU. Ujar Pak Nandar.

Setelah berbincang-bincang rombongan dari BRIN sebanyak 6 orang, lanjut untuk kunjungan melihat alat-alat yang dimiliki STTIF Bogor dan melihat proses Produksi PT. Avin. PT Avin merupakan perusahan terbatas rintisan dari STTIF Bogor, saat ini PT Avin sudah memiliki berbagai produk. 

avin 4     avin 9

Terlihat rombongan BRIN sangat tertarik dengan produk yang dihasilkan oleh PT Avin, salah satu produk yang dilirik yaitu serum anti aging, nori untuk membungkus sushi dari bahan kolang kaling. Diharapkan kerjasama ini dapat terjalin lebih baik lagi, seperti menghasilkan produk dari hasil penelitian STTIF dan BRIN.

Berita Terbaru

Thursday, 09 November 2023 16:24

Monday, 19 December 2022 03:03

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation