GELAR WISUDA KE-XV, STTIF LULUSKAN 176 WISUDAWAN

Pada Selasa (31/1/2023), menjadi spesial bagi 176 orang wisudawan STTIF Bogor, karena mereka merayakan keberhasilan bersama dalam menyelesaikan seluruh proses pendidikan tingkat mahasiswa. Sejumlah 136 mahasiswa jenjang S1 Farmasi dinyatakan layak menerima predikat sebagai seorang Sarjana Farmasi (S.Farm), dan 40 orang mahasiswa jenjang D3 Farmasi layak menyandang gelar Ahli Madya Farmasi (Amd. Farm).

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan Sidang Terbuka STTIF Bogor oleh Ketua Senat yaitu Mulyatma Soepardi, SH. Prosesi dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Kelulusan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Nanang Hermawan, ST., M.KM serta pelantikan wisudawan oleh Ketua STTIF Bogor, apt. Siti Mariam, M.Farm. 

FEB02207 min 1 11zon

Ketua STTIF Bogor mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan ikut berbangga, juga menyampaikan rasa syukur karena segala proses pendidikan di STTIF Bogor tetap berjalan dengan baik di tengah situasi pandemi, bahkan situasi dan kondisi pandemi dikatakan membawa dampak sekaligus berkat bagi dunia pendidikan. Terjadi transformasi pendidikan di STTIF Bogor yang mempercepat proses digitalisasi kampus. Kualitas pembelajaran di STTIF tetap terjaga berkat dukungan sistem pembelajaran berbasis teknologi informasi. Lebih lanjut dikatakan bahwa STTIF Bogor menyiapkan lulusannya siap pakai di dunia kerja.

Wisuda STTIF XV dihadiri oleh Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Yayan Mulyana, S.E., M.M selaku Koordinator Fungsi Kemahasiswaan. Bapak Yayan Mulyana menekankan syarat kebutuhan lulusan yang kompeten pada dunia Industri 4.0 atau Society 5.0 yang Sebagian besar berbasis Digitalisasi termasuk Ekonomi digital, meliputi Kemampuan Teknis sesuai bidang masing-masing yang di dapat di semasa kuliah; Penguasaan Teknologi Informasi dan komunikasi, memahami big data dan kemampuan data analisis; mau terus menerus belajar; Bekerja keras secara konsisten; kemampuan berkomunikasi secara efektif baik secara verbal maupun media tulisan; berfikir kritis dan kreatis; penguasaan bahasa asing (khususnya bahasa inggris); kemampuan bekerja sama dan memiliki karakter yang baik khususnya perilaku dan tata krama yang baik

Pada acara Wisuda STTIF Bogor itu juga diumumkan para mahasiswa yang lulus dengan predikat terbaik. Adapun lulusan yang berhasil meraih nilai tertinggi pada Program studi S1 Farmasi yaitu Sutrisno, S.Farm dengan IPK 3,85 predikat Sangat Memuaskan. Lulusan terbaik pada Program Studi D3 Farmasi adalah Cladora Vriska Kuntarto, A.Md.Farm dengan IPK 3,77 predikat Dengan Pujian.

Foto Lulusan Terbaik 2023

Berita Terbaru

Thursday, 09 November 2023 16:24

Monday, 19 December 2022 03:03

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation