STTIF BOGOR MELUNCURKAN JURNAL FARMAPEDIA

STTIF Bogor baru saja meluncurkan jurnal pengabdian masyarakat yang bernama Jurnal FARMAPEDIA. Pada 9 November 2023, Pusat Nasional ISSN Indonesia Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) telah memberikan ISSN (International Standard Serial Number) kepada Jurnal Farmapedia dengan ISSN (Elektronik) No. 3026-3530 mulai edisi Volume 1 Nomor 1. Berdasarkan hal ini, maka Jurnal Farmapedia termasuk jurnal pengabdian masyarakat berskala nasional. Jurnal Pengabdian Masyarakat adalah publikasi ilmiah yang berfokus pada penelitian dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini menyediakan wadah bagi para praktisi, akademisi, dan peneliti untuk mempublikasikan hasil penelitian, pengalaman, dan inovasi dalam upaya membangun masyarakat.

Dr. Harry Noviardi, M.Si selaku kepala LPPM STTIF Bogor mengatakan bahwa Jurnal Pengabdian Masyarakat umumnya membahas berbagai topik yang terkait dengan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memecahkan permasalahan sosial, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan memberdayakan komunitas. Khusus untuk Jurnal Farmapedia menerbitkan artikel-artikel yang membahas pengabdian masyarakat terkait dengan teknologi kefarmasian dan pelayanan kefarmasian yang berguna dalam upaya membangun masyarakat.

Jurnal Farmapedia dapat diakses secara cetak dan online (dalam proses). Publikasi jurnal ini memberikan kesempatan bagi para penulis untuk menyebarkan temuan mereka kepada komunitas akademik, praktisi, serta pihak-pihak yang terkait dengan upaya mengaplikasikan semua hasil penelitian kepada masyarakat yang mengalami permasalahan yang sesuai. Upaya ini memberikan kesempatan untuk mendokumentasikan hasil-hasil penelitian, proyek serta memberikan wawasan baru bagi masyarakat umum dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Berita Terbaru

Thursday, 09 November 2023 16:24

Monday, 19 December 2022 03:03

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation