STTIF Bogor Mencip[takan HOPE (Aplikasi Layanan Jasa Hantar Perbekalan Farmasi)

HopeDi era modern ini perkembangan teknologi dan informasi sudah dalam satu genggaman. Semua sudah dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Waktu sangat berharga terlagi untuk orang – orang yang produktif menghemat waktu adalah aset bagi mereka, karena banyak sekali yang dapat mereka manfaatkan dengan menghemat banyak waktu. Oleh karena itu, STTIF Bogor menciptakan Home Pharmacy Delivery atau disingkat HOPE

Home pharmacy delivery adalah suatu aplikasi layanan jasa hantar perbekalan farmasi yang dilakukan oleh tenaga kefarmasian kepada costumer atau pasien yang membutuhkan pelayanan kefarmasian. Aplikasi ini merupakan penghubung antar customer atau pasien dengan tenaga kefarmasian. Aplikasi dapat dimanfaatkan diberbagai aspek kefarmasian, salah satunya jasa hantar obat. Dengan adanya aplikasi HOPE ini masyarakat dapat memanfaatkan waktu lebih produktif. Masyarakat tidak perlu menghabiskan waktu disarana kesehatan karena obat akan dihantar langsung kepada pasien, pasien dapat menunggu obatnya dirumah, sekolah ataupun dimana saja tanpa harus lagi menghabiskan waktu disarana kesehatan. Pasien dapat pemanfaatkan waktu mereka dengan lebih efisien dan pelayanan disarana kesehatan akan lebih maksimal. Sistem layanan jasa hantar ini menggunakan aplikasi berbasis online, aplikasi penghubung antara tenaga kefarmasian dengan customer atau pasien. Aplikasi dapat di instal di telepon genggam dengan sistem operasi Android dan iOS.

Aplikasi ini digagas oleh apt Muhammad Afqary, MM, Mohammad Yaser Arafat, Resyap Parihin, dan Reza Tri Setya Wardana. HOPE ini sudah terdaftar pada Pencatatan Ciptaan Hak Kekayaan Intelektual dengan Jenis Ciptaan Program Komputer Nomor : EC00201857632 sejak tanggal 6 Desember 2018. Semoga layanan ini dapat berkembang dan bermanfaat.

Please publish modules in offcanvas position.

rubid.id | Documentation